Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menambah Search Engine Pada Browser Di Blackberry

Cara Menambah Search Engine Pada Browser di Blackberry-Search Engine ialah sebuah alat bantu pencarian dalam internet yang dibentuk oleh perusahaan tertentu misalnya Google,Bing,dll. Search engine sendiri sangat mempunyai kegunaan bagi kelangsungan para netizen untuk mencari informasi di internet.

Tetapi adakalanya search engine di Handphone kita hilang tiba-tiba ini pernah saya alami di hp blackberry orang bau tanah saya . suatu hari orang bau tanah saya memberi password di hp Blackberry dan tiba-tiba orang bau tanah saya lupa password hp blackberrynya jadi dengan berat hati hp tersebut kereset ibarat gres lagi dan data didalamnya kosong bahkan hingga sampai kontak hpnya pun direset.

Tetapi tidak hingga disitu saja saat orang bau tanah saya ingin searching di browser blackberrynya tiba-tiba tidak sanggup mencari dan tidak eksklusif otomatis ke google,kalau biasanya kita mengetik di addres barnyakan eksklusif ke search engine tertentu tetapi ini tidak search engine di blackberrynya datang tiba rusak dan hilang sehingga tidak sanggup dipakai ibarat biasanya.

Lalu orang bau tanah saya bertanya kepada saya bagaimana cara menambah search engine di Blackberry semoga kembali  seperti semula lagi dan saya mencari-cari caranya dan kesudahannya sesudah beberapa menit saya sanggup mengembalikannya lagi. Maka dari itu berdasarkan saya informasi ini penting bagi orang ramai jadi saya akan memberitahu kepada kalian semua. Baiklah eksklusif saja kita bahas bersama

Cara Menambah Search Engine Pada Browser Blackberry

1. Tekan Tombol sajian Pada Browser

Hal yang harus kalian lakukan yang pertama ialah tekan tombol sajian pada browser yang tombolnya berlogokan blackberry kemudian akan ada pilihan kemudian pilih "Options"

2. Pilih Manage Search Engine

Kemudian disitu akan ada beberapa pilihan kalian pilih ' Manage Search Engine '>>" New Search Engine ". Jika perkara hp kalian ibarat perkara yang saya alami maka tampilan new search engine kalian akan kosong tak ada isinya tetapi jikalau kalian hanya ingin menambahkan search engine lain pada browser kalian semoga search engine ditempat kalian tidak (Default) maka niscaya ada beberapa search engine yang sudah terdaftar.
Baca Juga : Cara Instal 2,3 Aplikasi BBM di HP Android Dengan Mudah

3. Tambahkan Search Engine dengan Memasukkan data

Klik Gambar yang bergambar (+) / Edit Mesin Pencarian maka anda akan disajikan ingin memasukkan data, formatnya ibarat ini :
  • Misalnya Yang Akan Kita Tambahkan Adalah Google maka caranya ialah :
  • Kolom Nama Isikan dengan Nama Google 
  • Kolom Alamat Isi dengan : 

4. Simpan dan Rasakan Perubahannya :D

Setelah semua cara diatas telah kalian terapkan maka lihatlah apa yang akan terjadi pada hp anda apakah sudah sanggup atau belum. Tetapi niscaya saya jamin cara menambah search engine di Blackberry yang kami beritahu sanggup berfungsi dengan baik dan tentunya blackberry kalian sanggup lagi. Sekian informasi yang sanggup kami berikan jangan lupa untuk share artikel ini dan subscribe wawasan gres ya sobat.