Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Root Hp Samsung Dengan Benar


Cara Root Hp Samsung

Untuk kali ini eyang akan membahas perihal cara gampang root hp samsung, Memang hp samsung ketika ini lagi naik daun sobat, dikarenakan banyaknya hp samsung keluaran terbaru di Indonesia khususnya. Salah satunya ialah samsung J series, banyaknya Samsung J series ini menciptakan para peminat hp samsung berlomba lomba mendapat samsung J series. Untuk itu sahabat serba android alangkah baiknya kalau sahabat memperhatikan atau search dulu kelebihan dan kekurangan yang di miliki di hp samsung yang akan sahabat beli.

Itu beberapa tisp untuk hp samsung, eksklusif saja kita masuk ke topik utama yaitu cara root hp samsung. Sebelum masuk ke caranya lebih baik sahabat membaca artikel ini, biar lebih mengetahui apa itu root? dan imbas yang terjadi kalau melaksanakan root pada hp samsung sobat, yang sebelumnya sudah saya paparkan di blog ini. Eyang tidak akan menawarkan imbas faktual maupun imbas negatif dari root hp samsung sebab sudah banyak blog sebelah yang menjelaskan akan hal itu.

Apa itu Root ?

Penjelasan singkat dari eyang, Root ialah suatu alat yang dipakai untuk memaksimalkan kinerja hp samsung sobat, dan sahabat sanggup memakai hp samsung dengan leluasa tanpa ada laranganya. Sebelum hp samsung sahabat di root niscaya ada larangan tertentu tidak sanggup membuka apk tertentu/ apk yang ingin sahabat download. Dengan adanya Root sahabat sanggup memaksimalkan kinerja hp samsung, yaitu dengan beberapa cara tentunya. Beberapa aplikasi menyediakan kanal root menyerupai yang sahabat ketahui,. yaa... benar sekali SuperSu. Memang SuperSu ini memang populer sebagai apk untuk root hp samsung dan masih banyak lagi apk pinjaman untuk root hp samsung sobat, menyerupai Framaroot. Jika sahabat ingin mengetahui Apa itu framaroot silahkan baca disini sudah eyang jelaskan secara gambalng disitu. 

Cara root hp samsung ini memang sangat riskan sahabat serba Android, memang eyang akui ada berbagai imbas negatifnya dari root hp samsung, tapi jangan hingga sahabat melupakan imbas negatifnya juga. Beberapa dampaknya sanggup merusak sebuah apk yang berada di hp samsung sobat. Untuk itu eyang menyarankan biar memprihitungkan dulu imbas negatif dan imbas positifnya.


Inilah beberapa cara root hp samsung 

1. Menggunakan Aplikasi King Root

Aplikasi King Root ini berfungsi membuka Source OS android. Sehingga sahabat lebih gampang memodifikasi beberapa apk yang ingin sahabat perbarui atau bahkan di modifikasi. Sobat sanggup dapatkan King Root di google play store secara resmi. Untuk caranya tinggal sahabat Instal King Root dan ikuti tahapnya hingga selesai, yang perlu diingat hanyalah soabt harus terhubung ke jaringan internet. 

2. Menggunakan Aplikasi Framaroot

Sudah eyang jelaskan di sini bahwa Framaroot ialah salah satu alternatif untuk root hp samsung sobat. Dengan aplikasi framaroot ini sanggup menciptakan samsung sahabat menjadi full akses. Aktifkan sumber tak dikenal terlebih dahulu di hp samsung sahabat biar sanggup terinstal di samsung. Dengan cara Setting > Security > Unknow Sourse ( centang )
Pilih setting > Pengaman > centang sumber tidak dikenal final kemudian instal

3. Cara yang ini jarang dipakai yaitu dengan cara TowelRoot
Masih kurangnya pengetahuan kita perihal smartphone khususnya hp samsung, kita atau beberapa pengguna hp samsung belum mengetahui TowelRoot. Padahal dengan Towelroot ini sanggup membantu sahabat serba android dengan hanya satu kali klik, dengan cara memakai pinjaman laptop atau komputer. Sobat serba android sudah pernah mencobanya silahkan sahabat coba di hp samsung dengan cara sebagai berikut: 
  • Aktifkan sumber data yang tidak dikenal terlebih dahulu menyerupai cara diatas
  • Aktifkan usb debugging. Setting > developer option > centang usb debugging
  • Download towelroot 
  • Instal apk menyerupai apk yang lainnya di hp samsung
  • Setelah itu reboot hp samsung sobat
  • Dan selamat hp samsung sahabat sudah berhasil di root
Beberapa cara root hp samsung ini wajib soabt coba apabila gres memakai hp samsung, atau sebelumnya memakai brand hp selain samsung. Itulah beberapa cara root hp samsung dengan memakai pc maupun tanpa memakai pc. Semoga artikel diatas sanggup menambah wawasan perihal cara bagaimana me-root hp samsung, karna masih banyak diluar sana yang minim akan root hp samsung. Salam hangat dari eyeng.

Wassalam....







Sumber http://officialrootandroid.blogspot.com/