Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Masa Depan Operasi Pundak Dan Siku

Hari ini kami sangat bahagia mewawancarai kandidat untuk University of Washington Shoulder and Elbow Fellowship. Ini yakni pengalaman klinis dan akademik lanjutan satu tahun yang memungkinkan dua hebat ortopedi yang berkualifikasi tinggi untuk mengasah keterampilan mereka sebagai dokter bedah pundak dan siku, sebagai peneliti dan sebagai pendidik.

Persekutuan kami dimulai pada tahun 1988, menjadikannya salah satu pengalaman klinis lanjutan terlama di bidang kami - ini yakni peringatan 30 tahun kami! Lulusan kami kini melaksanakan operasi pundak dan siku di seluruh negeri - dari Seattle ke Miami, dari SanDiego ke Portsmouth, New Hampshire.

Tujuan kami yakni untuk memungkinkan rekan-rekan kami untuk menguasai keterampilan canggih dalam diagnosis dan administrasi bedah dari kondisi umum dan langka yang mencegah pasien menikmati hidup mereka. Selain itu, kami akan memperlihatkan kesempatan kepada mereka untuk membantu menjawab beberapa pertanyaan utama yang dihadapi oleh seorang hebat kami, seperti
(1) kapan perbaikan rotator cuff tidak untuk kepentingan terbaik pasien dengan robekan cuff?
(2) apa yang sanggup ditawarkan kepada pasien penderita radang sendi yang ingin melaksanakan acara di luar apa yang direkomendasikan untuk pundak total konvensional?
(3) bagaimana hebat bedah sanggup memantau kualitas hasil latihan mereka untuk mengidentifikasi apa yang berhasil dan mana yang tidak?
(4) bagaimana kita sanggup menghindari biaya pencitraan yang tidak perlu - biaya yang menghabiskan banyak sumber daya yang dihabiskan untuk perawatan pundak dan siku?
(5) bagaimana kita sanggup mengevaluasi banyak implan ortopedi gres dan produk yang dibawa ke pasar setiap tahun untuk memilih apakah peningkatan biaya mereka menghasilkan peningkatan manfaat bagi pasien kami?
(6) bagaimana kita sanggup menciptakan operasi pundak dan siku lebih kondusif dari risiko infeksi?

Kami sangat antusias untuk menangani ini dan 'pertanyaan besar' lainnya. Kami bahagia mempunyai kemitraan dari rekan-rekan kami, yang membantu kami dan yang balasannya mengajar kami juga. Pastinya, masa depan lebih cerah alasannya yakni mereka.

Untuk mempelajari lebih lanjut perihal komplotan dan alumni kami, lihat tautan ini . Untuk melihat lingkungan yang indah kawasan kita bekerja, lihat tautan ini .
Sumber https://dokter2.blogspot.com/