Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Gampang Merekam Layar Android Tanpa Root

Cara sccreen recorder android tanpa root.

Perkembangan OS Android dikala ini memang begitu pesat.terbukti dari banyaknya pengembang yang telah menciptakan banyak sekali aplikasi yang bisa menunjukkan pengalaman menarik bagi para pecintanya.salah satu aplikasi yg akan kita bahas kali ini yaitu aplikasi perekam layar android tanpa root.

Bagi anda yang suka menciptakan video tutorial mungkin aplikasi ini akan sangat berguna. Dari banyak sekali aplikasi yang ada, kami akan mencoba mengulas 5 aplikasi yg bisa kalian download dari playstore anda. Berikut 5 aplikasi screen recorder yang akan kami ulas

Screen recorder dengan hp android tanpa root.


1.Rec. (Screen recorder)


Cara sccreen recorder android tanpa root CARA MUDAH MEREKAM LAYAR ANDROID TANPA ROOT

Mungkin kalian sudah tidak absurd lagi dengan aplikasi Rec. ini. Dengan memakai aplikasi Rec. ini kalian bisa mengatur bitrate,resolusi dan juga kontrol waktu. Aplikasi ini tidak membatasi penggunanya dalam merekam layar. Jadi,kalian bisa melaksanakan perekaman sepuasnya. Aplikasi ini juga tidak ada watermark namun jikalau anda ingin menghilangkan iklan dan mendapat kualitas yg lebih baik dengan pengaturan lebih lanjut, anda bisa memakai untuk yang versi Pro.
Download Rec. (Screen Recorder)

2. Lollipop screen recorder


Cara sccreen recorder android tanpa root CARA MUDAH MEREKAM LAYAR ANDROID TANPA ROOT

Mungkin apl lollipop screen recorder ini lebih sederhana. Pengguna cukup menekan tombol untuk memulai dan sudah disertakan pula banyak sekali pengaturan untuk kualitas rekaman anda.dan pengguna juga bisa menentukan kawasan untuk menyimpan hasil rekaman layar.
Download Lollipop Screen Recorder

3.  AZ Screen recorder


Cara sccreen recorder android tanpa root CARA MUDAH MEREKAM LAYAR ANDROID TANPA ROOT


Aplikasi yang satu ini mungkin sudah sering kau dengar. Mempunyai banyak sekali fitur, sehingga pengguna bisa mengatur resolusi video, orientasi, frame rate bahkan juga bisa menambahkan watermark. Untuk bisa menambah lagi pengaturan lainnya menyerupai overlay video camera depan,editor video, dan yang lainnya anda perlu mengupgrade ke versi premium.
Download AZ Screen Recorder


4. Mobizen Screen Recorder


Cara sccreen recorder android tanpa root CARA MUDAH MEREKAM LAYAR ANDROID TANPA ROOT

Aplikasi ini butuh konfigurasi pengaturan dan menganalisa kemampuan hardware perangkat. Hasil rekaman layar dengan aplikasi mobizen screen recorder ini biasanya akan menampilkan watermark. Namun pasalnya watermark ini bisa dihilangkan melalui pengaturan. Biar gak penasaran, pribadi aja di coba.
Download Mobizen Screen Recorder

5. ADV Screen Recorder



Dengan aplikasi ini kau bisa menciptakan video tutorial dengan menarik. Karena aplikasi ini memungkinkan anda untuk berkreasi pada layar smartphone anda. Dan anda juga bisa menambahkan rekaman dari kamera depan.
Download ADV Screen Recorder

Pastinya masih banyak lagi cara merekam layar smartphone android memakai aplikasi Screen Recorder yang lain. Namun, itu dulu yang bisa kami uraikan. Dan dari 5 aplikasi diatas niscaya mempunyai kelebihan dan kekurangan masing masing. Jika anda mempunyai cara yang lain bolehlah di bagi di kolom komentar. Bisa juga anda tuliskan saran biar situs ini bisa lebih baik lagi menyajikan artikel yang bermanfaat. Terimakasih, salam sukses dan salam teknokuiki.com.