Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Android Terpopuler Tahun Ini


Aplikasi Android Terpopuler

Assalamuallaikum sobat serba android. Aplikasi android terpopuler tahun ini. Eyang akan memaparkan beberapa aplikasi android terpopuler yang mungkin sobat belum mengetahui sebelumnya. Untuk itu mari kita bahas sama sama mengenai apa saja aplikasi terkenal di tahun ini. Didunia yang maju ini aneka macam perubahan perubahan menyerupai kemajuan IPTEK, bahkan di masa yang bisa dibilang modern ini banyak persaingan yang terjadi di dunia maya maupun dunia digital yaitu Internet. Memang benar insan kini sulit berpisah dengan smartphone. Karena hal itulah banyak iptek membuat/ mengasah kemampuannya didunia teknologi, menyerupai misalnya menjadi developer android, menciptakan blog tutorial bahkan blog hosting sekaligus. Mereka semua niscaya pernah mencicipi yang namanya kegagalan. Namun jikalau kegagalan itu kita taklukkan maka tercapailah sebuah tujuan. 

Itu pemaparan sedikit ihwal hal developer aplikasi/ pembuat aplikasi yang marak di indonesia. Lalu apa saja Aplikasi Android Terpopuler Tahun ini. berikut ulasannya:

1. WhatsApp Messenger


Siapa yang tidak mengenal WhatsApp Messenger ? Tentunya niscaya mengenal bahkan dari usia muda hingga bau tanah semua mengenal aplikasi yang satu ini. WhatsApp mempermudah kita untuk memanggil/ mengirim pesan berupa teks gambar bahkan bunyi yang kita inginkan. WhatsApp memakai koneksi internet telepon sobat, atau wifi jikalau tersedia. Tidak ada biaya berlangganan yang dikenakan untuk pengguna WhatsApp. Panggilan secara gratis, ingin menelephone teman keluarga bahkan jikalau orang yang dituju berada di luar negara. Dapat menciptakan group di WhatsApp dengan mudah. Aplikasi ini memakai kontak telepon untuk menyimpannya. Makara gampang dipakai untuk kalangan muda maupun tua. Sobat tidak perlu login/ logout, sobat terlalu terhubung menyerupai layaknya sms. 

2. BlackBerry Messenger

Sama halnya dengan WhatsApp. BlackBerry Messenger memudahkan kita untuk melaksanakan sosial media, perbedaanya hanyalah bbm memakai login dengan akun sobat. Jika sobat lupa akun maka pin sobat akan diperbaharui, namun damai saja di BlackBerry Messenger yang gres ini, developer mengembangkannya memakai no hanphone, sama halnya dengan WhatsApp. Banyak sekali jenis jenis BlackBerry Messenger, sobat bisa lihat di beberapa blog ada yang memakai BlackBerry Clone, BlackBerry Mod, dan sebagainya. Aplikasi BlackBerry ini dulu hanya sanggup dinikmati oleh pengguna handphone BlackBerry saja, namun sesudah perkembangan zaman BlackBerry sanggup dinikmati di OS dan Iphone. 

3. Messenger


Seperti halnya BlackBerry dan WhatsApp Messenger ini memakai paket data sobat, Messenger sanggup mengirimkan pesan melalui pesan facebook, dan menambahkan kontak telepon di handphone sobat. Melakukan panggilan secara gratis melalui Wifi jikalau sobat memakai paket data akan dikenakan biaya standar. Percakapan lebih hidup dengan stiker, mendapat informasi sesudah orang melihat pesan anda. Sobat bisa mengaktifkan fitur lokasi semoga teman tahu letak sobat dimana. menonaktifkan pemberitahuan jikalau sobat sedang bekerja, sekolah atau dalam perjalanan jauh. Dan masih banyak lagi keunggulan keunggulan yang ditawarkan oleh aplikasi yang satu ini.

4. ShareIt


Aplikasi yang satu ini memang aplikasi yang terbilang masih baru, gres beberapa bulan sebelum aplikasi ini dipublikasikan sudah mendapat nama tersendiri. Aplikasi android terkenal ini merupakan aplikasi untuk mengirimkan data, gambar, bunyi dll. Untuk lebih mudahnya aplikasi shareIt ini pengganti bluetooth sobat. Namun banyak keunggulan yang ditawarkan oleh aplikasi shareIt ini dibandingkan aplikasi bawaan sobat yang berupa bluetooth. Beberapa keunggulan yang ditawarkan aplikasi terpopuler ini antara lain: 
  1. Tidak perlu menyambung ke internet
  2. Kecepatan transfer yaitu 200 kali bluetooth, puncak kecepatan bisa mencapai 20m/ s lebih.
  3. Berbagi berkas apa saja yang ingin sobat transfer
  4. Pengoprasian yang gampang untuk pemula sekalipun
  5. Dapat pula menyambungkan ke komputer sobat 
Dan masih banyak keunggulan lain yang sanggup sobat serba Android lakukan di aplikasi yang satu ini.

5. Facebook
Aplikasi Facebook merupakan aplikasi selanjutnya yang masuk didaftar aplikasi tertpopuler tahun ini. Banyak orang beralih ke media umum lainnya menyerupai IG, Twitter dan masih banyak lagi. Namun dengan adanya pembaharuan di Facebook dan merupakan media umum yang bisa dikatakan boming di tahun modern ini. Aplikasi facebook masih axis di smartphone sobat tentunya. Karna pengoperasiannya gampang tinggal add teman sobat eksklusif mendapat teman gres untuk diajak ngobrol. Lain halnya dengan media umum yang lain, sobat diharuskan follow terlebih dahulu email si pemilih gres sobat sanggup chat dengan teman sobat/ yang sobat inginkan.

Itulah beberapa aplikasi android terpopuler tahun ini yang sanggup sobat serba android coba, dan mungkin sobat semua sudah memasang di smartphone sobat. Atau bahkan belum sempat memakai aplikasi terpopuler tersebut alasannya yaitu masih galau mau menentukan yang mana bahkan banyaknya aplikasi yang sobat download sehingga galau sendiri. hehe

Dengan demikian sobat sanggup menyimpulkan sendiri mana aplikasi terpopuler yang sobat bisa coba/ instal di smartphone. Dan tentunya dengan pengawasan orang bau tanah jikalau masih di bawah umur. Untuk postingan selanjutnya eyang akan mencoba membahas ihwal aplikasi youtube yang khusus untuk anak usia dini/ dibawah umur.

Semoga artikel dari eyang ini ihwal aplikasi android terpopuler sanggup menambah wawasan sobat serba android semua, dan sanggup mengoperasikan aplikasi secara bijak dan benar. Eyang ambil dari sumber google secara langsung, jikalau sangat falid. Sekian

wassalamuallaikum wr wb.



Sumber http://officialrootandroid.blogspot.com/