Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Upgrade Zenfone 4 Kitkat Ke Lolipop


Cara Upgrade Zenfone 4 versi usang ke Lolipop

Vendor Azus zenfone 4 merupakan hanphone yang sanggup dikatakan pendatang baru. Mengusung tema jasus sebagai programnya zenfone 4 mempunyai kelebihan dan kekurangan, tentunya masuk akal setiap vendor niscaya mempunyai kelebihan dan kekurangan masing masing. Sobat serba Android harus jeli bila membeli sebuah hanphone.

Pada kesempatan kali ini eyang akan membagikan bagaimana cara mengUpgrade Zenfone 4 Kitkat ke Lolipop. Penjelasan singkat dari eyang, memang tidak jauh berbida kalau azus zenfone 4 sobat di upgrade. Akan tetapi kalau melihat hanphone sahabat sobat niscaya sobat serba Android merasa iri dan merasa hh zenfone 4 sobat dikatakan jadul hanya karna zenfone sobat belum sanggup upgrade ke os Lolipop. Untuk membantu sobat serba android semua maka dari itu eyang akan membagikan firmwarenya disini. Zenfone 4 memang berbeda dengan hanphone yang lainnya, kalau vendor brand lain akan ada pembaharuan secara otomatif di hanphone, tapi kalau zenfone 4 jarang dan bahkan terbilang sangat usang untuk menunggu pembaharuan os lolipop. Maka dari itu simaklah tutorial yang sederhana bagaimana cara mengUpgrade Zenfone ke os Lolipop. 


Beberapa materi yang harus sobat serba Android download terlebih dahulu seperti:
- Firmware 744 download disini
- Firmware 733 download disini

Dibawah ini yaitu tutorial Upgrade zenfone 4 ke OS Lolipop, sebelum menerapkan cara dibawah ini pastikan sobat serba Android membacanya terlebih dahulu hingga selesai biar gampang melakukannya. 

1. Pilih versi zenfone 4 sobat serba Android
Cara melihat dengan gampang versi android sobat sanggup dengan cara sebagai berikut:
Setting > About > Software Information > Build number.

Seperti misalnya menyerupai ini sobat serba Android, eyang mempunyai zenfone 4 v6.6.3 maka eyang harus download firmware yang V7.3.3 Untuk mendapat Upgrade Lolipop. 
2. Jika sudah sobat download maka simpat di memory Internal.
3. Jangan hingga sobat mengubah nama filenya dan simpan diluar folder biar gampang menemukannya.
4. Pastikan baterai zenfone 4 sobat lebih dari 50%
5. Eyang menunggu kurang lebih 15-20 menit, kalau usang sanggup dipastikan hanphoen sobat serba Android botloop.

Cara lain upgrade zenfone ke Lolipop yang sanggup sobat coba
1. Dari posisi hh zenfone 4 Off tahan power + volum hingga ada android pakai helm kuning, pilih factory reset,. tunggu kurang lebih 30 menit. Dan tenangkan hati sobat. hehe
2. Pastikan sudah Upgrade laters kitkat, kalau botloop kemungkinan salah dalam tutorialnya 
3. Apabila sobat serba Android ingin tidak beresiko dikala mengUpgrade zenfone 4, silahkanuntuk di reset terlebih dahulu via droidbot. Eyang sendiri ingin Upgrade selalu melaksanakan hal ini.
Apabila sobat serba Android ,memiliki cara lain perihal upgrade zenfone 4 ke Lolipop sanggup dishare di kolom komentar. Keberhasilan kembali lagi ke sobat serba Android, kalau sobat melakukannya dengan benar, eyang yakin akan berhasil terpasang OS Lolipop.

Apasaja keunggulan kalau Azus Zenfone 4 sanggup Upgrade ke OS lolipop, tentu saja yang pertama sobat terhindar dari sahabat sahabat yang menghina sobat karna Azus sobat sudah OS Lolipop, perangkat sobat atau zenfone sobat lebih lancar dari sebelumnya/ sanggup dikatakan Azus kembali menyerupai dikala pemakaian awal mula. Dan jangan hingga melupakan email menyerupai bbm dan yang lainnya biar tidak menciptakan email gres bahkan kontak sahabat yang berada di zenfone hilang semua. 

Itulah mengapa eyang menyuruh untuk membacanya dari awal dari akhir. Sebelum melaksanakan tutorial Upgrade zenfone 4 kitkat ke Lolipop. Semoga artikel perihal bagaimana cara Upgrade Azus zenfone 4 ke Lolipop ini sanggup membantu sobat semua, khususnya pengguna Zenfone 4 di Indonesia. 






Sumber http://officialrootandroid.blogspot.com/