Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gold D Roger Masih Hidup,5 Fakta Salah One Piece Yang Masih Dipercaya.(Anime One Piece)

Anime one piece telah hingga di alur kisah yang semakin seru Gold D Roger masih hidup,5 fakta salah one piece yang masih dipercaya.(Anime one piece)

Anime one piece telah hingga di alur kisah yang semakin seru.Tak terasa sudah hampir 20 tahun anime yang satu ini menemani para otaku di seluruh prnjuru dunia.Berbagai fakta,opini serta pendapat dari para penggemar anime karya oda sensei ini sudah banyak yang timbul dan tenggelam.

Dari aneka macam fakta wacana petualangan luffy dan kawan-kawan ini ada beberapa yang mimin nilai 95% salah namun masih dipercaya.Mungkin teman otaku kekancandotcom tidak akan percaya akan fakta-fakta tersebut namun nyatanya di luar sana masih banyak yang mempercayainya.

Berikut ini 5 fakta salah one piece yang masih dipercaya.

1)Semakin tinggi bounty,semakin kuat.

Nilai bounty atau harga buronan yang terdapat dalam poster memang berbeda-beda.Nilai harga buronan luffy bahkan hari demi hari semaki tinggi.Namun ternyata nilai bounty tersebut tidak mencerminkan seberapa berpengaruh sang pemiliknya.Harga bounty ini di buat berdasarkan seberapa besar kesalahan dan berbahanya sang buronan terhadap pemerintah dunia.
(Nb.berbahaya itu belum tentu berpengaruh faktor efek juga termasuk hal bahaya).

2)Luffy lebih berpengaruh dari Kid.

Ya memang kid kalah dari yonko kaido,namun hal ini bukan berarti kid lebih lemah dari luffy.
Perlu kita ingat luffy memang selamat dari yonko big mom sesudah melewati aneka macam rintangan yang menghadang.Namun bahkan dalam kenyataannya luffy tidak bisa melukai big mom sedikit pun dan duel mereka belum 100% terjadi.Kru topi jerami pun sanggup lolos dari kepungan anggota yonko big mom sesudah menerima sumbangan dari armada germa dan armada dari bajak maritim matahari (manusia ikan).Sedangkan kid berduel face to face dengan kaido yang kita tahu kaido yakni insan terkuat di lautan.
Dari kenyataan diatas maka fakta bahwa luffy lebih berpengaruh dari kid itu tidak 100% benar.

3)Luffy lebih berpengaruh dari garp.

Garp yakni salah satu anggota angkatan maritim yang populer berpengaruh dan sekaligus merupakan kakek dari luffy.Bila ditarik garis keturunan memang darah orang berpengaruh mengalir di darah luffy sekaligus kondisi badan muda luffy masih prima.Namun hal ini tidak menciptakan garp menjadi lebih lemah.
Memang dalam pertempuran di marineford luffy berhasil memukul garp hingga terpental jauh.Namun apakah mungkin garp waktu itu serius melawan cucu kesayangannya?

4)Nilai buronan sichibukai dan yonko tinggi.

Kembali membahas nilai buronan.Namun kali ini kita akan membahas nilai buronan yonko dan sichibukai.
Sobat kekancandotcom niscaya tau bahwa sichibukai dan yonko terdiri dari para bajak maritim yang jago dan memiliki nilai buronan yang tinggi.Namun ternyata nilai buronan atau bounty mereka telah dibekukan.Sehingga tidak mengalami kenaikan ataupun penurunan.

5)Gold D Rogger masih hidup.

Gold D Rogger yakni raja bajak maritim yang di sanksi ketika pertama anime one piece ini dimulai.Namun kisah wacana kematianya lalu tidak dibahas lagi.Hal ini menciptakan sebagian otaku yang beropini bahwa Gold D Rogger masih hidup.
Pendapat ini di kuatkan dengan fakta bahwa buah iblis yang di miliki oleh sang raja bajak maritim ini belum tumbuh lagi.Sebagaimana yang kita tau bahwa kalau pengguna   buah iblis mati maka buah tersebut akan tumbuh lagi.
Memang kemungkinan ini akan sangat menarik kalau memang terbukti,namun berdasarkan mimin kemungkinan tersebut sangat kecil.

Itulah ,5 fakta salah one piece yang masih dipercaya yang berhasil mimin kekancandotcom himpun dari aneka macam sumber.
Bagaimana berdasarkan teman otaku?