Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Tips Untuk Menentukan Nama Domain Yang Sempurna


Ada banyak nama domain di WWW (World Wide Web) dan banyak nama domain terdaftar setiap hari. Tidak ada keraguan nama domain yakni fakta besar peringkat SEO blog anda. Banyak blogger menyampaikan bila Anda menentukan nama domain yang sempurna, Anda telah menuntaskan 20% SEO Anda. Kaprikornus sangat penting untuk pilih nama domain yang relevan dengan blog atau website anda dan topik anda. Jika Anda melaksanakan ini, pengunjung dan klien Anda sanggup dengan gampang memahami ihwal blog dan subjeknya. Jika Anda ingin menentukan nama domain yang tepat untuk blog Anda. Anda perlu mempertahankan beberapa panduan. Untuk pemberian Anda hari ini aku akan menyebarkan 5 tips mempunyai kegunaan untuk menentukan nama domain yang sempurna. Kaprikornus pengunjung sayang hanya melihat ke tips ini dan menambah pengetahuan ihwal nama domain.

Tips Memilih Nama Domain yang Sempurna

1. Topik dan Kata

Kunci yang Relevan Jika Anda ingin menentukan nama domain yang sempurna, mulailah Anda perlu menentukan beberapa kata kunci yang relevan. Banyak blogger menciptakan kesalahan disana. Nama domain membantu Anda mendapat posisi pertama di penelusuran Google. Kaprikornus bila Anda tidak meneliti kata kunci apapun untuk blog Anda, silahkan cari kata kunci yang relevan, High traffic and low competition. Misalkan bila Anda ingin menciptakan blog ihwal penghasilan online dan Anda menentukan kata kunci "Make Money Online" maka Anda sanggup menentukan nama domain makemoneyonline, onlinemakemoney, moneymakeonline dll katakan lagi juga membantu Anda untuk mengambil posisi pertama pada pencarian Google. Kaprikornus tidak ada kesempatan untuk mengabaikan pilihan ini.

2. Apa selanjutnya sesudah titik?

Banyak orang resah menentukan ekstensi. Umumnya dot com dipakai untuk keperluan bisnis. Dot com yakni ekstensi tertua dan paling familiar. Selain itu, Anda sanggup memakai ekstensi orang lain menyerupai dot net, dot org dll. Dot org kebanyakan dipakai untuk semua tipe organisasi. Kaprikornus bila Anda menciptakan blog atau situs langsung atau profesional, Anda perlu memakai dot com atau dot net extension. Tapi aku sarankan untuk memakai dot com alasannya yakni sangat membantu untuk peringkat SEO Anda. Ini juga akan sangat membantu bagi pengunjung blog atau website anda.

3. Nama domain pendek

Ini yakni bab yang sangat penting dikala Anda menentukan nama domain. Lebih baik nama domain anda dibawah 8 karakter. Nama pendek selalu anggun untuk blog atau situs manapun. Jika nama domain Anda pendek, siapapun sanggup mengingatkan nama situs Anda dengan mudah. Kaprikornus selalu coba cari nama domain pendek yang relevan dengan topik blog anda dan kata kunci.

4. Karakter & lainnya

Sebelum menentukan nama domain kesannya anda perlu mengetahui simbol mana yang sanggup anda gunakan untuk nama domain anda. Tidak ada kesempatan untuk memakai simbol atau ruang lain. Saya sangat menyarankan biar Anda menghindari penggunaan nomor atau putus. Tetapi bila Anda tidak menemukan nama domain yang relevan dan tidak terdaftar lagi, Anda sanggup memakai tanda hubung. Jika Anda ingin memakai nomor, aku sarankan untuk menghindari hal ini alasannya yakni banyak orang sanggup menciptakan kesalahan antara "dua" dan "2" 'seperti "way2blogging" antara "waytwoblogging". Kaprikornus Anda hanya sanggup memakai tanda hubung pada nama domain Anda tapi tidak lebih dari satu kali.

5. Daftarkan Domain sedini mungkin

Untuk mendapat nama domain yang sempurna, Anda perlu memastikan penggunaan waktu Anda dengan tepat. Ada banyak nama domain yang sudah terdaftar setiap hari. Kaprikornus jangan terlambat untuk mendaftarkan domain anda sesudah kesannya memilih. Jika Anda membiarkan mendaftarkan domain Anda, Anda mempunyai kesempatan besar untuk kehilangan ini. Siapa pun sanggup membunuh nama domain Anda sebelum Anda. Kaprikornus jangan terlambat. Ambil nama domain Anda dengan cepat.

Terima kasih atas perhatiannya Saya berharap tips ini akan membantu Anda menemukan nama domain yang tepat untuk blog atau situs Anda. Jika berdasarkan anda tutorial ini sangat membantu, jangan lupa untuk membaginya dengan teman anda.
Sumber https://www.tombolblogger.com/