Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik Tahun 2018

10 Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik (Terbaru Tahun 2018)

 khusus untuk laptop telah meningkat pesat dibandingkan produsen yang merilis 10 Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik Tahun 2018Lihat produk ini di Lazada
Lihat produk ini di Tokopedia
Lihat produk ini di Blibli
Harga : Rp 6.950.000

Harga terjangkau dengan performa mantap!

Apakah Anda mencari laptop gaming dengan harga ramah kantong tetapi tetap berkualitas? Jika ya, produk berikut sangat sempurna untuk Anda. Acer E5 475G ini sanggup Anda bawa pulang hanya dengan mengeluarkan uang Rp 6-jutaan saja, lho!
Laptop gaming ini dibekali dengan prosesor Intel Core i5-7200U berkecepatan 2.8 GHz, tentunya akan cukup lancar untuk memainkan game kesukaan Anda. Dilengkapi juga dengan graphic board dari NVIDIA GeForce 940MX dengan 2 GB GDDR5 dan RAM sebesar 4 GB DDR4, niscaya menciptakan pengalaman bermain game Anda lebih menyenangkan.

9. HP Pavilion Gaming 15-AK032TX

Lihat produk ini di Lazada
Lihat produk ini di Tokopedia
Lihat produk ini di Blibli
Harga : Rp 11.325.000

Laptop gaming dengan sensasi audio dahsyat!

Bermain game dengan efek bunyi yang dahsyat sanggup mengatakan kesan tersendiri bagi para gamers. Produk yang dibekali dengan processor Intel Core i7-7700HQ ini sanggup menjadi pilihan sempurna bagi Anda yang mencari laptop gaming dengan kualitas bunyi dahsyat.
Lenovo Legion Y520 hadir dengan 2 x 2W Harman Certified Speakers serta Dolby Audio Premium. Anda sanggup mencicipi sensasi mendalam dikala bermain game meskipun tanpa memakai headphone sekalipun! Dilengkapi juga dengan graphic board dari NVIDIA GTX 1050 4GB VRAM yang menimbulkan moment bermain game Anda semakin lancar dan mengasyikan.

7. Asus ROG Strix GL 753VD

Lihat produk ini di Lazada
Harga : Rp 20.999.000

Kapasitas RAM super dengan layar lebar

Berapa kapasitas RAM yang cocok untuk dimiliki sebuah laptop gaming? Bagi Anda yang merasa kurang puas dengan laptop gaming berkapasitas RAM 4 GB atau 8 GB, produk yang satu ini layak Anda coba. Untuk problem RAM, Asus memang tak tanggung-tanggung, RAM berkapasitas 16 GB seakan menjadi keunggulan produk ini.
RAM 16 GB yang dimilikinya menciptakan Anda sanggup memainkan game apapun dengan sangat lancar. Didukung dengan layar lebar berukuran 17.3 inci full HD serta graphic board NVIDIA GeForce GTX 1050M 4 GB, tentunya Anda akan semakin betah berlama-lama memainkan game favorit Anda.

6. MSI GE62VR 7RF Camo Squad Limited Edition


Lihat produk ini di Lazada
Lihat produk ini di Tokopedia
Lihat produk ini di Blibli
Harga : Rp 23.999.000

Fitur dual fan! Tidak perlu khawatir laptop panas

Menggunakan laptop untuk bermain game sanggup menciptakan laptop bekerja lebih keras dan laptop pun menjadi cepat panas. Bagi Anda yang gemar bermain game sampai berjam-jam, produk ini cocok untuk Anda. Fitur AeroBlade 3D Fan-nya bisa menjaga sirkulasi udara dalam laptop sehingga tetap hambar meski dipakai dalam waktu yang lama.
Dilengkapi dengan prosesor Intel Quad Core i7-7700HQ dan graphic board dari NVIDIA GeForce GTX 1060 6 GB GDDR5. Sebagai tambahan, produk ini juga mempunyai RAM 16 GB DDR4 dan 1 TB HDD yang cocok Anda gunakan untuk menyimpan banyak sekali file lain selain game menyerupai aplikasi, film, video, dan sebagainya.

3. Dell Alienware 15 R3

Lihat produk ini di Lazada
Lihat produk ini di Tokopedia
Lihat produk ini di Blibli
Harga : Rp 22.999.000

Layar berkualitas super untuk tampilan yang memukau

Bagi Anda yang menginginkan laptop gaming dengan kualitas layar tampilan memukau, produk ini cocok untuk Anda jadikan pilihan. Layarnya berukuran 17.3 inci ini mempunyai fitur ComfyView IPS LCD dilengkapi dengan LED backlight beresolusi 1920 x 1080 pixel (full HD) serta Anti-Glare Panel yang sanggup mengatakan kenyamanan lebih dikala Anda menggunakannya.
Tidak hanya itu, produk ini juga dilengkapi dengan performa bergairah lainnya, yaitu prosesor Intel Core i7-7700HQ, RAM 16 GB DDR4, NVIDIA GeForce GTX 1060 dengan 6 GB GDDR5, fitur Red Backlit Keyboard, AeroBlade 3D Fan, serta mempunyai banyak porta koneksi. Anda semakin tidak sabar untuk memilikinya, bukan?

1. Gigabyte Aero 15-X

Lihat produk ini di Lazada
Lihat produk ini di Tokopedia
Lihat produk ini di Blibli
Harga : Rp 34.650.000

Laptop gaming super slim dengan teknologi termutakhir

Laptop gaming biasanya mempunyai bodi yang cukup tebal dan kurang mudah untuk dibawa bepergian alasannya yaitu bobotnya juga berat. Namun, hal itu tidak berlaku bagi produk ini. Produk ini cocok untuk Anda yang menginginkan laptop gaming berkualitas tinggi tetapi tipis dan ringan untuk dibawa bepergian.
Ketebalan produk dengan bobot 2,1 kg ini hanya 1,9 cm dan bezel layarnya pun hanya 5 mm saja, lho! Tidak hanya itu, produk ini juga mengusung prosesor Intel Kaby Lake Quad Core i7 7700HQ berkecepatan up to 3.8 GHz, 16 GB RAM DDR4, serta X-Rite Pantone Color Calibration Certified yang menunjukkan kualitas tampilan dengan sangat memukau.