Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tutorial Menciptakan Teks Epilog Di Tamat Postingan Blog

Membuat Teks Penutup Di Akhir Postingan Blog. Seperti yang sudah anda ketahui bahwa beberapa blog yang digunakan biasanya terdapat Tulisan Kata yang sama, dengan mencantumkan Judul dari postingan yang di lihat di selesai postingan biasa tempatnya berdekatan dengan iklan entah di atas iklan atau di bawah iklan, yang terang posisi goresan pena teks tersebut berada di selesai postingan blog selain blog terlihat rapih di selesai postingan juga, blog akan mendapat SEO dalam postingan anda. Lihat Seperti teladan pada gambar dibawah.
 Kali ini saya akan menawarkan tutoriar cara memasang atau menciptakan Tutorial Membuat Teks Penutup Di Akhir Postingan Blog
Untuk Teks Penutup Dibawah Blog tersebut diberikan desin yang simple dengan warna box border berwarna warni serta rapih pada ketika di lihat oleh pembacanya. Teks epilog Di Akhir Postingan ini juga dilengkapi arahan link aktif dan judul blog sempurna ditengah nya, Tulisan Teks sanggup anda rubah sesuai dengan abjad teks epilog goresan pena yang anda inginkan.

Jika anda ingin mencoba memasang nya di bawah postingan anda silahkan simak Tutorial Membuat Teks Penutup Di Akhir Postingan Blog ini.

Pertama yang harus anda lakukan yaitu masuk ke Blogger.com silahkan gunakan akun yang ingin anda pasang.
Berikutnya silahkan klik Edit HTML dan Cari kode

<div class='clear'/>
  </article>

Setelah anda menemukan arahan diatas silahkan Copas arahan pemanggil HTML berikut dibawah ini sempurna diatas nya.

<div class='disclaimer_box'>
<div class='content'>
Anda telah membaca artikel terbaru yang berjudul <a expr:href='data:post.link' expr:title='data:post.title'><data:post.title/></a> Semoga gosip ini sanggup bermanfaat salam IdSiteBlog
  </div>
</div>

Untuk arahan diatas yang saya warnai biru silahkan anda ganti dan sesuaikan dengan Tulisan Teks yang anda inginkan untuk Teks Penutup Postingan Blog.

Sampai disini belum selesai. Anda wajib memasangkan kode CSS dalam Edit HTML. Silahkan copas arahan dibawah ini sempurna dibawah kode <style type='text/css'>.

/* Disclaimer Box */
.disclaimer_box{width:100%;padding:2px;background:linear-gradient(60deg,#f79533,#f37055,#ef4e7b,#a166ab,#5073b8,#1098ad,#07b39b,#6fba82);border-radius:6px;-moz-box-sizing:border-box;-webkit-box-sizing:border-box;box-sizing:border-box}
.disclaimer_box .content{background:#fff;padding:8px 12px;font-size:12px;border-radius:4px;box-shadow:0 0 0 3px rgba(255,255,255,.3)}
.disclaimer_box .content p{margin:0;padding:0}

Setelah selesai memasang arahan CSS diatas tersebut silahkan coba Pratinjau terlebih dahulu, jika terjadi erorr template berarti ada kesalahan dari penempatan kode HTML cek kembail tutorial diatas. Dan jiga tidak terjadi eror silahkan tinggal anda SAVE dan segera cek hasilnya.

Sangat gampang bukan, sekian cara tentang Tutorial Membuat Teks Penutup Di Akhir Postingan Blog ini supaya sanggup bermanfaat salam blogger indonesia.
Sumber https://www.idsiteblog.com/