Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis: The Way I Love You (2019)


Info Film

Genre : Drama
Durasi : - Menit
Sensor Usia : 17 Tahun Ke Atas
Produser : Gope T Samtani
Sutradara : Rudi Aryanto
Penulis : Johanna Wattimena, Gendis Hapsari
Pemeran : Syifa Hadju, Rizky Nazar, Tissa Biani Azzahra, Baskara Mahendra
Tanggal Edar : Kamis, 7 Februari 2019
Warna : Warna



Trailer




Sinopsis

Film "The Way I Love You" menceritakan wacana kehidupan seorang gadis berjulukan Senja (diperankan oleh Syifa Hadju). Senja akhir-akhir ini sering chatting dengan seorang pria di blognya, berjulukan "BadBoy". Hal inilah yang menciptakan Senja, sering tersenyum kala mengingat pembicaraannya dengan BadBoy. Kebiasaannya mengusik ingin tau Senja, ia berpikir apakah itu semua yang dinamakan cinta.

Beda Badboy, beda pula Bara. Bara (diperankan oleh Rizky Nazar) yaitu siswa paling menyebalkan di sekolah, berdasarkan Senja. Tapi, Bara ternyata juga gebetan sepupu Senja, Anya (diperankan oleh Tissa Biani Azzahra).

Menurut Senja, Bara yaitu sosok yang sombong, sok tau, dan sok cool. Senja pun hanya dapat berharap semoga sepupunya itu cepat sadar. Karena Senja beranggapan cinta seharusnya tak membuatmu segila itu.

Suatu hari, tibalah saatnya Senja bertemu dengan sosok dibalik BadBoy, Rasya (diperankan oleh Baskara Mahendra). Pertemuannya dengan Rasya inilah yang lalu mengubah anggapan Senja wacana cinta. Dia pun hasilnya mengerti segala kegilaan yang dapat terjadi atas nama cinta.

Demi cinta, Senja rela menyelinap keluar rumah demi ketemuan sampai berpura-pura tertabrak demi berdekatan. Namun, semakin bersahabat dengan Rasya, Senja pun mulai mencicipi hal aneh. Dia ingin tau alasannya yaitu semakin bersahabat dengan Rasya, perasaan yang dirasakan Senja amatlah berbeda ketika berbicara dengan BadBoy di layar dengan Rasya di dunia nyata.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisah hubungan Senja dan Rasya? Apakah bersama-sama yang terjadi pada perasaan Senja? Mengapa perasaannya berbeda ketika berbincang dengan BadBoy di layar dan bertemu Rasya secara langsung? Simak kelanjutan kisahnya dengan tonton pribadi film "The Way I Love You" pada 7 Februari 2019, hanya di bioskop-bioskop terdekat di kota anda.

Sumber https://pancaronafilm.blogspot.com/