Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Tokoh Legenda One Piece Yang Mengakui Kehebatan Luffy.

 Tokoh legenda one piece yang mengakui kehebatan luffy 7 Tokoh legenda one piece yang mengakui kehebatan luffy.
sumber;Monkey D. Luffy | One Piece Wiki | FANDOM powered b…
Anime one piece telah memasuki episode-episode yang menegangkan.Banyak rahasia-rahasia yang telah terkuak secara berlahan-lahan.Banyak orang-orang berpengaruh dan memiliki kemampuan unik yang telah bermunculan.Sehingga memaksa luffy untuk berjuang lebih keras untuk mencapai impiannya menjadi   seorang raja bajak laut.

Perjuangan luffy semakin hari semakin berat untuk mendapat ratifikasi dunia sebagai raja bajak laut.Perjuangan yang pantang mengalah ini dilakukannya dengan sekuat tenaga.Hingga sekarang mendapat ratifikasi dari tokoh-tokoh ternama dan legendaris di dunia.
Berikut ini 7 Tokoh legenda one piece yang mengakui kehebatan luffy.

1.Gorosei.
Pemimpin dunia ini selalu dibentuk pusing apabila berhadapan dengan bajak bahari topi jerami.Gorosei mengakui bahwa sepak terjang kru topi jerami ini merupakan bahaya dan momok untuk pemerintah dunia.Mereka memerintahkan biar kelompok ini harus dimusnahkan,karena selain merupakan ancaman,luffy merupakan anak dragon musuh no 1 mereka.

2.Monkey d dragon.
Dragon yakni pemimpin pasukan revolusi sekaligus merupakan musuh no 1 pemerintah dunia.Dragon gembira dengan sepak terjang luffy yang bisa mengguncang dunia.Dan Dragon selalu tersenyum kalau di singgung wacana luffy.

3.Sengoku.
Sengoku yakni salah satu dari legenda angkatan bahari yang selalu di pusingkan dengan tingkah laris luffy. Dia beranggapan bahwa luffy bukanlah bajak bahari sembarangan.Dan beliau beranggapan bahwa kelak luffy akan menjadi bahaya untuk pemerintah dunia.

4.Shiki.
Shiki yakni bajak bahari veteran seangkatan dengang roger.Shiki yakni bajak bahari yang sombong yang pernah berniat untuk menghancurkan east blue.
Namun beliau bertemu luffy,saat pertama shiki meremehkan luffy dan menganggap luffy yakni bajak bahari amatiran.Namun sesudah luffy mengalahkanya ketika duel,shiki pertanda kehebatan luffy secara langsung.

5.Shirohige.
Shirohige yakni salah satu legenda bajak bahari sekaligus merupakan salah satu yonko di dunia one piece.Kekuatan shirohige sangat dasyat sehingga dijuluki insan terkuat di dunia.Lebih hebatnya lagi tokoh andal ini mengakui kehebatan luffy. Bahkan beliau beropini bahwa luffy yakni orang yang akan melampai gold d roger.

6.Silver rayleight.
Silver rayleight merupakan salah satu legenda hidup bajak laut.Dia merupakan salah satu orang yang terkuat dan di cari oleh pemerintah dunia.Silver rayleight merupak guru haki luffy, dan selalu kagum pada semangat luffy.
Luffy selalu membuatnya teringat akan semangat tekat dan karisma kaptenya Gold d rogger ketika masih muda.

7.Shanks.
Shanks yakni orang pertama yang  mengakui kehebatan luffy. Shanks merupakan salah satu dari empat yonko dan dialah yang terkuat.Shanks bahkan rela mengorbankan lengannya untuk luffy.

Itulah 7 legenda dalam one piece yangbmengakui kehebatan Monkey d luffy. Bila teman ingin menambahkan silahkan komen di bawah sini.