Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

8 Cara Meningkatkan Backlink Anda

Semua orang akan memberi tahu Anda bahwa konten andal akan menciptakan Anda mendapat semua tautan balik yang Anda butuhkan untuk meningkatkan peringkat mesin telusur Anda. Butuh waktu berbulan-bulan bagi orang untuk secara alami terhubung ke situs web Anda. Meskipun sangat anggun dikala ini terjadi, Anda tidak mempunyai waktu ibarat itu untuk menunggu kenaikan peringkat Anda bila Anda ingin menghasilkan lebih banyak kemudian lintas.

8 Cara Meningkatkan Backlink Anda

Pada dikala bersamaan, Anda tidak ingin menghabiskan berjam-jam setiap hari mencoba mendapat lebih banyak backlink. Ada beberapa cara untuk meningkatkan backlink anda yang gampang dan akan mengatakan hasil yang anda inginkan.

1. Forum Industri: Jika Anda belum pernah memakai lembaga untuk membangun tautan, Anda harus mulai sekarang. Beberapa orang takut hukuman, disebut eksekusi Penguin. Namun, Anda tidak akan mendapat eksekusi bila mengikuti peraturan. Anda harus tetap mengikuti lembaga yang relevan, dan Anda tidak sanggup spam mereka. Prosesnya sangat sederhana; Anda akan menanggapi pertanyaan di lembaga dan mengatakan tautan ke situs web Anda yang akan membantu mereka.

2. Jawab Pertanyaan di Quora: Quora ialah situs web yang anggun dimana ribuan orang mengajukan pertanyaan setiap hari. Mereka mencari bantuan, dan itu memberi Anda kesempatan untuk menyediakan tautan ke situs web Anda. Anda sanggup mencari kata kunci yang akan relevan dengan industri Anda. Anda ingin menghindari sesuatu yang tidak relevan dengan situs Anda. Berikan balasan singkat dan tautan ke situs web Anda untuk kuesioner!

3. Tautan ke Situs Web yang Relevan: Menyediakan tautan ke situs web lain di artikel Anda sendiri. Sebelum menekan tombol penerbitan, kirim email singkat ke orang yang mempunyai situs web lain, membiarkan mereka tahu bahwa Anda akan terhubung ke situs web mereka. Kemungkinan mereka tidak akan memasang link di situs mereka untuk Anda, tapi ada kesempatan besar bagi mereka untuk menceraikan pos Anda. Tweet juga meningkatkan SEO Anda.

4. Media Sosial: Saat ini, media umum memainkan bab penting dalam pemasaran dan SEO. Situs web Anda perlu mempunyai akun media sosial, terutama Facebook dan Twitter. Berbagi artikel Anda di Facebook membantu mempromosikan kemudian lintas dan akan mendapat backlink Anda. Juga, tweeting link Anda untuk artikel gres ialah cara terbaik untuk mendapat link balik dan meningkatkan SEO Anda.

5. Memberikan Testimonies: Bila Anda akan memakai layanan, Anda akan melihat kesaksian dari orang lain atau bisnis yang memakai layanan ini dengan sukses. Entah Anda menyukai alat pemasaran atau perangkat lunak, berikan testimonial gratis bila mereka akan menampilkannya di situs web mereka dengan tautan ke situs web Anda. Ini akan menghasilkan traffic pemanis sekaligus backlink.

6. Kirim Artikel ke Round-Ups and Link Parties: Banyak blog di area niche Anda akan menjalankan roundups mingguan atau bulanan. Mereka biasanya yang terbaik dari posting atau hanya ruang bagi penulis untuk menyebarkan artikel terbaru mereka. Anda sanggup mengirimkan artikel Anda setiap ahad atau hanya beberapa kali dalam sebulan. Ini ialah cara yang sangat sederhana untuk mendapat lebih banyak backlink.

7. Gunakan Social Bookmarking: Ada beberapa situs bookmark sosial yang andal , ibarat Pinterest, yang sanggup membantu membawa Anda traffic dan backlink. Sekarang, Anda harus berhati-hati untuk tidak melanggar peraturan mereka alasannya ialah mereka tidak ingin dijadikan link building sites . Anda tidak sanggup menandai hanya link ke artikel Anda. Ide terbaik ialah membagikan tautan harian dari area niche Anda, entah itu resep gres atau wangsit rumah dan kebun.

8. Tawarkan Alat Gratis: Tidak ada yang menarik orang lebih dari sekedar kata bebas. Apakah Anda sanggup memperlihatkan e-book atau webinar gratis untuk menghemat uang, mempunyai alat gratis yang tersedia cenderung memberi Anda lebih banyak tautan balik dan kemudian lintas. Biarkan blogger lain di wilayah niche Anda tahu wacana proposal Anda atau berkolaborasi dengan beberapa blogger untuk menciptakan sebuah bundel!
Sumber https://www.tombolblogger.com/