Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Panduan Ultimate Untuk Seo Untuk Situs Web E-Commerce

Tidak sanggup disangkal bahwa peringkat yang lebih tinggi dari pesaing Anda di Google dan mesin pencari lainnya sangat penting, namun bila Anda tidak mengetahui tip dan trik SEO yang akan menciptakan situs Anda berada di puncak, Anda kehilangan klik (dan juga mungkin hilang keluar pada penjualan). Jika Anda ingin mengetahui cara mendapat situs web e-commerce Anda ke peringkat, Anda telah tiba ke daerah yang tepat. Kami telah menggariskan beberapa tip SEO dan trik yang kami tahu akan membantu Anda naik pangkat.

Panduan Ultimate Untuk SEO Untuk Situs Web E-Commerce

Bagian 1: Penelitian

Sebelum memulai pekerjaan SEO, Anda perlu memulai dengan beberapa penelitian. Ini bekerjsama yakni bab terpenting dari kampanye apa pun, alasannya yakni menargetkan kata kunci yang salah sanggup menjadi tragedi bagi kesuksesan situs web Anda.

  • Riset Kata Kunci: Ada tiga area yang perlu Anda fokuskan - mencari kata kunci untuk halaman rumah dan produk Anda, memperlihatkan kata kunci untuk topik blog, dan menghindari kata kunci kanibalisasi (ketika beberapa halaman situs mencoba memberi peringkat untuk kata kunci yang sama).
  • Penelitian Pesaing: Anda harus mempertimbangkan - kata kunci mana yang menjadi pesaing utama Anda, di mana mereka mendapat tautan mereka, menyerupai apa arsitektur situs web mereka, dan bagaimana Anda sanggup membedakan situs Anda dari situs mereka (dari sudut pandang taktik yang lebih) .

Bagian 2: Mengidentifikasi Masalah Saat Ini

Setelah melaksanakan penelitian Anda, saatnya untuk secara hati-hati mengaudit situs Anda ketika ini untuk mengidentifikasi problem yang perlu diperbaiki. Ada banyak hal yang sanggup Anda (dan harus) fokuskan selama proses ini.

  • Temukan Kesalahan dengan Cepat: Beberapa kesalahan yang sering kita temukan meliputi - 404 halaman kesalahan (yang perlu diarahkan ke konten aktual), 302 pengalihan (yang perlu diubah menjadi 301 pengalihan), dan halaman konten duplikat, judul meta dan deskripsi meta
  • Tentukan Kecepatan Situs: Pengunjung tidak akan berkeliaran dan menunggu situs web lambat dimuat. Mereka akan mengeklik kembali ke Google dan menemukan situs web yang lebih cepat, yang kemungkinan milik pesaing Anda. Ada banyak cara untuk meningkatkan kecepatan situs Anda.

Bagian 3: Optimasi On-Page

Ini meliputi semua tindakan yang Anda lakukan dalam situs web Anda untuk membantunya semoga lebih baik. Ada 8 bidang utama yang harus dipusatkan (termasuk integrasi media sosial, struktur situs dan hubungan internal), walaupun ada beberapa hal penting daripada yang lain.

  • Pengoptimalan Kata Kunci: Anda perlu memastikan bahwa setiap halaman mempunyai kata kunci di lokasi strategis, termasuk - judul halaman, tajuk, URL, subheader, salinan paragraf, judul dan deskripsi meta, nama file gambar, tag alt gambar, dan deskripsi produk.
  • Kegunaan: Ini sangat penting, baik untuk SEO dan menciptakan pengunjung Anda bahagia. Pengalaman pengguna yang mahir berarti situs ini gampang digunakan, menyenangkan dan bermanfaat. Ini juga berarti pengguna akan menghabiskan lebih banyak waktu di situs Anda dan cenderung kembali ke masa depan.

Bagian 4: Pengujian

Penting semoga Anda menerapkan taktik pengetesan dan pengoptimalan. Anda harus memakai analisis (untuk melihat kata kunci mana yang paling tinggi), gunakan kampanye PPC, uji judul dan deskripsi meta, dan halaman pengujian A / B.

Bagian 5: Menambahkan Konten Blog

Ada banyak kata kunci penting yang sama sekali tidak masuk ke halaman situs Anda, di situlah blog masuk. Tulisan harus berkualitas tinggi dan gampang dipakai - konten harus mempunyai kegunaan bagi orang yang membacanya.

Bagian 6: Membangun Link

Anda juga harus berkonsentrasi pada kualitas inbound link. Anda biasanya sanggup memberi tahu kualitas sebuah situs web hanya dengan melihatnya. Buatlah tautan dengan mengatakan sebuah pos tamu, sebuah kutipan, ajarkan sebuah studi, atau susun sebuah infografis.

Penulis Bio: John telah bekerja sebagai penulis lepas untuk Zeemo. Perusahaan ini dikenal mengatakan layanan terbaik untuk pengembangan web, pemasaran online, desain web dan SEO di Melbourne selama lebih dari satu dekade sekarang
Sumber https://www.tombolblogger.com/