Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kelebihan Browser Chrome Dengan Browser Lain

Kelebihan Browser Chrome - Pada kesempatan yang baik kali ini saya akan membuatkan isu mengenai kelebihan browser chrome yang jarang diketahui, browser chrome merupakan peramban web yang dikembangkan oleh google yang sanggup dipakai pada semua sistem operasi baik windows, linux, android, atau sistem operasi yang lainnya. Banyak pengguna yang menyukai browser chrome dan membuatnya menjadi salah satu browser yang paling banyak digunankan.

Banyak Macam Ekstensi dan Tema Browser
Dibandingkan browser yang lain browser google chrome mempunyai tool ekstensi internet browser yang menarik yang mempunyai banyak ekstensi yang ditawarkan yang tersedia di web store chrome dan sangat gampang ketika kita ingin menambahkan ekstensi tersebut. Untuk menambahkan ekstensi anda cukup pergi ke apps kemudian web store kemudian cari ekstensi yang anda inginkan langkah terakhir install.

Google chrome mempunyai desain yang simpel tapi glamor anda sanggup menyesuaikan template browser di web store chrome, sanggup memudahkan kita dikala melaksanakan searching di internet serta mempunyai kecepatan yang lebih dibandingkan yang lain.

Lebih Praktis Dengan Omnibox
Pada browser google chrome terdapat address kafetaria yang terdapat pada web browser atau sering di sebut omnibox yang mempunyai banyak fitur yang bermanfaat. Berikut ini merupakan beberapa teladan perintah untuk menjalankan fitur omnibox.
PerintahFungsi
CurrencyFitur untuk mengkonversikan mata uang sesuai dengan kurs terbaru
Calculatorfitur cepat penghitunagan angka, anda juga sanggup mengetikan eksklusif angka pada omnibox maka akhirnya sanggup eksklusif muncul
Color PickerFitur untuk pemilihan warna
TranslateFitur untuk penerjamaahan bahasa
Ip AddressFitur untuk mengetahui ip address komputer kita
WeatherFitur untuk mengetahui cuaca padasuatu daerah, anda sanggup menggati nama tempat sesuai tempat tinggal anda
Baca juga : Cara Efektif Untuk Menghemat Kuota Internet

Security & Tool Terus Berkembang
Browser google chrome mempunyai tingkat kemanan yang lebih dalam melindungi isu pribadi anda dengan keamanan berlapis selain melindungi data pribadi akan tetapi dukungan terhadap situs website yang mempunyai virus atau situs yang mempunyai tingkat keamanan yang belum maksimal. Jika anda ingin menghapus seluruh riwayat, akun yang pernah anda masukan anda cukup mengetikan perintah “ ctrl +  shift + delete ”.


Fitur suplemen yang dimiliki google chrome adalah mempunyai jendela penyamaran untuk membuka jendela penyamaran pada web browser chrome dengan mengetikan perintah “ ctrl + shift + n ” tanpa tanda +, dalam jendela penyamaran tersebut komputer atau browser tidak akan menyimpan history atau riwayat website yang anda kunjungi, email dan password yang anda masukan melalui jendela penyamaran tidak akan terisimpan. Fitur ini siring saya gunakan kalau saya melaksanakan browsing, searching, mailing di komputer atau laptop yang bukan milik saya.


Terdapat translate otomasi pada bab pojok kanan atas pada vitur tersebut anda akan dimudahkan untuk menerjemahkan secara otomatis kalau terdapat website yang memakai bahasa yang kurang kita mengerti. Anda juga sanggup menyematkan alamat website yang berdasarkan anda sering anda kunjungi dengan cara klik kanan pada tab di atas kemudian pilih pin tab, dengan begitu anda lebih cepat dalam mengakses website favorit anda.

Browser ini memang mempunyai banyak keunggulan akan tetapi itu semua tergantung pada pilihan anda masing-masing. Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan pada artikel Kelebihan Browser Chrome Dengan Browser Lain , kurang lebihnya mohon maaf.
Sumber https://inponow.blogspot.com/